Aura Kasih, Gugup Disentuh Pria

Aura Kasih, Gugup Disentuh Pria
Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

Riauaktual.com - Aura Kasih blak-blakan mengaku mengidap anxiety disorder. Yakni, gangguan mental yang memicu gugup, panik, takut, hingga berkeringat yang diiringi dengan detak jantung lebih cepat.

Aura mengungkapkan, gangguan mental terjadi beberapa tahun lalu. Kemudian, seha­bis melahirkan, kena baby blues tapi sembuh karena hypnotheraphy.

“Lalu si anxiety ini mulai kambuh lagi pada 2022,” ungkap janda satu anak ini.

Gara-gara itu, lanjut Aura, ia menutup diri dari cowok-cowok yang mau pedekate.

“Ada orang minta foto aja aku panik, apal­agi kadang yang suka tiba-tiba pakai physical touch. Bisa panik kaget dan mau kabur,” aku mantan mendiang Glenn Fredly ini.

“That’s why aku selama ini menutup diri dari cowok-cowok yang sekiranya bakal bikin mental berantakan,” seru Aura.

Pelantun Mari Bercinta dan Jangan Bilang Siapa Siapa ini lebih memilih mencari lingkungan yang bisa membuatnya nyaman. “Aku nggak pede ketemu orang. Sampai beberapa tawaran film kutolak alasan belum siap, padahal lagi nggak bisa kompromi sama anxiety-nya,” tukas Aura sebagaimana dilansir dari RM.id.

Eks model hot ini mengaku sedang me­nikmati masa-masa menjadi single parent. Akan tetapi, dia juga kerap merasa kesepian dan sadar putrinya butuh sosok seorang ayah. Hanya saja, Aura sangat berhati-hati dalam memilih calon pasangan.

“Sebagai manusia kita cuma bisa ikhtiar, Tuhan yang mengatur. Aku tetap ikhtiar, aku cari calon nggak boleh sembarangan, harus cari tahu dulu latar belakangnya,” beber Aura.

“Sebenarnya nggak ada kriterianya banget karena sekarang aku sudah punya anak. Yang penting dia sayang sama anak aku, spiritual­nya harus bagus, itu ngaruh banget ke depan­nya. Aku pengin punya imam yang baik,” tutup cewek asal Bandung ini.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index