Keluar dari Gerindra, Sandiaga Uno Belum Tentukan Tempat Berlabuh

Keluar dari Gerindra, Sandiaga Uno Belum Tentukan Tempat Berlabuh
Sandiaga Uno saat berkunjung ke Kota Bekasi, Kamis, 18 Mei 2023. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

Riauaktual.com - Usai mengumumkan keluar dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno saat ini sedang mesra dengan dia partai yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan.

Sandiaga menerangkan akan mengumumkan dalam waktu dekat akan berlabuh kemana untuk melanjutkan karir politiknya.

“Dalam beberapa minggu ke depan (memilih partai). Langkah-langkah akan saya terus laporkan. Tapi selama ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar (komunikasi antara PPP dan PKS),” kata Sandiaga Uno kepada wartawan di Kota Bekasi, Kamis, 18 Mei 2023.

“Dan mudah-mudahan komunikasi ini terus berjalan untuk Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” sambung dia sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Dia menyebutkan, sedang membuat program yang nantinya akan disampaikan kepada kedua partai politik (Parpol) tersebut.

“Saat ini saya sedang menyiapkan beberapa program dan pemikiran saya untuk menentukan langkah ke depan. Tentunya tidak perlu tergesa-gesa,” jelas Sandiaga.

“Sama semua yang mengalami orkestrasi demokrasi ini membuka pintu dan saya berkomunikasi secara tentunya terbuka dan lancar semuanya mengalir saja, natural,” tambah Sandiaga.

Sandiaga menjelaskan, akan berlabuh ke partai yang akan menerima gagasan pikirannya yang sedang dibuatnya.

“Jadi nanti para pimpinan parpol tentunya akan menerima gagasan dan pemikiran saya dan pada saat yang tepat, saatnya melangkah ini tentunya bukan hanya mencari kekuasaan tapi juga memberikan manfaat kepada masyarakat,” demikian kata dia.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index