Pria Tergantung di Pohon Mangga Ternyata DH

Pria Tergantung di Pohon Mangga Ternyata DH
DH alias Ucok Usai Dievakuasi

Riauaktual.com - Pihak kepolisian berhasil melakukan identifikasi terhadap pria yang ditemukan tergantung di pohon mangga Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Pria tersebut berinisial DH alias Ucok. Pihak kepolisian berhasil menurunkan jasad itu dari ketinggian dan sudah dievakuasi.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil menyebut bahwa peristiwa itu diketahui oleh warga setempat yang sebelumnya sempat mencari keberadaan DH alias Ucok.

Dari hasil keterangan saksi, DH alias Ucok sempat mengeluh sakit ke bos tempatnya bekerja, DH diketahui bekerja sebagai tukang masak di usaha Nasi Goreng.

"Korban dinihari tadi menghubungi pemilik usaha tempatnya bekerja, menyampaikan bahwa dia sedang sakit sesak nafas," kata AKP Syafnil, Kamis (11/5/2023).

Setelah itu, bos nya itu datang dan menyarankan korban untuk berobat sebelum kalau hendak pulang ke kampungnya di Tapanuli Selatan Sumatera Utara.

Pada pagi tadi, ada pekerja lainnya yang hendak mengantarkan sarapan kepada DH namun tidak berhasil menjumpai yang bersangkutan.

"Siangnya, tetangga yang berada dilokasi menghubungi bosnya dan mengabari bahwa DH ditemukan tergantung di atas pohon mangga didepan tempat usahanya itu," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index