Kaki Tangan Diikat, Supir Truk Dibuang Rampok Dijalan

Kaki Tangan Diikat, Supir Truk Dibuang Rampok Dijalan
Supir Truk Dibuang Rampok Dijalan

Riauaktual.com - Seorang supir truk, Dodi (47) dirampok oleh empat orang tidak dikenal di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (6/5/2023) dinihari.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya membenarkan perihal tersebut. Pihaknya hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Benar telah terjadi dugaan perampokan di Kabupaten Pelalawan. Korban Dodi dirampok saat beristirahat setelah menempel ban di mobilnya," ujarnya, Senin (8/5/2023) pagi.

Dijelaskan Nandang peristiwa itu saat truk Mitsubishi Fuso BM 9943 DI dalam kondisi bermuatan batu, bergerak dari Kabupaten Kampar menuju Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Setiba di lokasi, sekitar pukul 03.00 WIB korban dihentikan empat orang tidak dikenal. Dua orang pelaku langsung langsung memukul korban yang sedang beristirahat.

"Korban sempat melawan, namun datang dua pelaku lagi disana korban menyerah. Korban kemudian diikat dan diancam. Korban kemudian dibuang dipinggir jalan," ungkapnya.

Melihat korban tidak berdaya dengan kondisi tangan kaki diikat, para pelaku langsung membawa truk Mitsubishi Fuso korban serta barang berharga miliknya.

"Karena mobil tersebut bermuatan batu yang cukup berat, sehingga pelaku tidak dapat melewati tanjakan tinggi, dan meninggalkan truk fuso korban. Sedangkan barang berharga korban lainnya diambil oleh pelaku. Saat ini kasusnya dalam penyelidikan Polres Pelalawan," tutup Nandang.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index