Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Digilas Truk di Lintas Timur Pelalawan

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Digilas Truk di Lintas Timur Pelalawan
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas

Riauaktual.com - Seorang pemotor tewas ditempat usai digilas truk saat melintas di Jalan Lintas Timur KM 33, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/5/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Sawinto melalui Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan sepeda motor dengan truk Fuso. Naasnya, pengendara sepeda motor meninggal ditempat," katanya melalui pesan tertulis Jumat malam.

Dijelaskan AKP Lily Sulviani, untuk pengemudi truk Fuso bernama Herman sudah diamankan untuk proses  pemeriksaan.

"Untuk pengemudi truk sudah kita amankan. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru," ungkapnya lagi.

Dijelaskan Kasat Lantas peristiwa itu berawal saat sepeda motor Honda Supra X BM 3088 YN yang dikendarai Marasi Hutapea bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru.

"Setibanya dilokasi kejadian Jalan Lintas Timur KM 33, Kecamatan Bandar Sekijang dengan kondisi jalan lurus korban mendahului truk kearah kanan berlawanan," sambung Lily.

Tiba-tiba, datang dari arah berlawanan truk Fuso BK 8105 RC yang dikendarai Herman dan kecelakaan tidak dapat dihindari.

"Kecelakaan tidak dapat dihindari. Pengendara sepeda motor menabrak bagian depan truk hingga korban terjepit di ban kiri depan truk dan meninggal dunia dilokasi kejadian," jelasnya.

"Penyebab kecelakaan diduga kurangnya berhati-hati pada pengendara sepeda motor yang ingin mendahului," tutup Lily.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index