Cerita Pilu Pemuda di Rohil Tewas Diduga Main Ponsel Sambil Dicas, Ada Luka Bakar di Tangan

Cerita Pilu Pemuda di Rohil Tewas Diduga Main Ponsel Sambil Dicas, Ada Luka Bakar di Tangan
Ilustrasi Garis Polisi (net)

Riauaktual.com - Muhammad Sofian (26) warga Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ditemukan tewas tersetrum arus listrik, Rabu (3/5/2023) sore.

Dimana peristiwa itu pertama kali diketahui oleh ibunya saat memanggil korban namun tidak menjawab.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, Jumat (5/5/2023). Sore itu ibu korban baru pulang dari pasar.

"Benar, peristiwa itu diketahui oleh sang ibu korban usai pulang dari pasar. Sang ibu bertanya kepada korban mau dimasakan apa. Berulang kali dipanggil, korban tidak menjawab," ungkapnya.

Kemudian ibu korban masuk ke dalam kamar dan melihat korban dalam keadaan telungkup, dan tak juga menjawab saat dipanggil.

"Kemudian ibu korban masuk ke dalam kamar berniat membangunkan korban dengan cara memegang. Saat memegang korban, ibu ini tersengat arus listrik," ujarnya.

Atas peristiwa itu, ibu korban langsung memutuskan arus listrik agar bisa membalikkan tubuh korban.

"Saat akan dibalikkan, korban yang awalnya telungkup tampak tengah memegang Handphone dalam kondisi tercas," sambung Andrian.

Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Korban sempat dibawa ke RS Awal Bros namun nyawa korban tak dapat tertolong.

"Setelah diperiksa, korban mengalami luka bakar di bagian tangan kanan dan kiri yaitu diantara ibu jari dan telunjuk," tutup Kapolres Rohil.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index