Virgoun Tetap Ingin Ceraikan Inara Rusli

Virgoun Tetap Ingin Ceraikan Inara Rusli
Virgoun gugat cerai istrinya.

Riauaktual.com - MUSISI Virgoun tak mengubah pendiriannya untuk menggugat cerai sang istri, Inara Rusli. Berkas gugatan cerai pun akan didaftarkan, Kamis (4/5/2023).

“Karena kita baru mendaftarkan surat kuasa, kita lihat semuanya, domisili itu di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Klien kami kemauannya tetap mendaftarkan ke pengadilan. InsyaAllah besok kami daftarkan,” ujar pengacara Virgoun, Sandi Arifin, Rabu (3/5/2023).

Sandi menjelaskan di tengah prahara rumah kliennya, Virgoun dan Inara berusah menjalin komunikasi dengan baik demi ketiga anak-anak mereka.

“Komunikasi antara mereka berdua masih baik, apalagi berhubungan dengan anak. Mereka akan berpisah baik-baik, apalagi terkait tumbuh kembang anak,” jelasnya sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Sandi juga enggan membahas soal hiruk pihak Tenri Anisa yang melakukan somasi, karena merasa bukan sebagai perempuan selingkuhan Virgoun.

Baginya, kliennya sudah membuat video klarifikasi dan meminta maaf. Sandi menegaskan ingin fokus ke proses gugatan cerai kliennya terhadap Inara.

“Klien kami sudah minta maaf tulus ikhlas dan juga dari hati paling dalam. Jadi untuk bicara lagi ke belakang tidak mau menyampaIkan lagi. Kami ingin fokus ke proses perceraian untuk pisah secara baik-baik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Inara Rusli mengungkap perselingkuhan Virgoun di media sosial. Tak lama kemudian, Virgoun membuat video permintaan maaf tanpa menyebut kepada siapa. Dia mengaku salah telah khilaf.

Kemarin, Tenri Anisa muncul untuk kali pertama ke publik. Dia membantah tudingan sebagai selingkuhan Virgoun. Dia menegaskan hanya berteman. Karena namanya sudah dicemarkan, dia mengajukan somasi ke Inara dan Virgoun.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index