Keputusannya Berpisah Sudah Final, Virgoun Bakal Gugat Ceari Istri

Keputusannya Berpisah Sudah Final, Virgoun Bakal Gugat Ceari Istri
Virgoun selingkuh.

Riauaktual.com - MUSISI Virgoun memastikan tak akan bersama lagi dengan sang istri Inara Rusli, setelah perselingkuhannya diungkap ke publik. Dia mengatakan akan segera melayangkan gugatan cerai.

Hal ini disampaikan Virgoun melalui pengacaranya, Sandy Arifin kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023). “Kita mengajukan gugatan di pengadilan agama akan kita daftarkan minggu depan,” ujar Sandy.

Virgoun, lanjut Sandy, ingin masalah ini segera selesai deengan cara baik. “Kami berharap jangan ada lagi pernyataan terhadap klien kami yang menyudutkan dan mencemarkan nama klien kami. Kami ingin menyelesaikan masalah ini dengan musyawaraf,” sebutnya.

“Klien kami sudah menyampaikan akan menyelesaikan secara baik, tidak mau ada ramai atau ribut,” ucapnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id

Sandy mengatakan keputusan Virgoun untuk bercerai sudah bulat dan keluarga mendukung. “Ini keputusan yang terbaik, sudah dibicarakan ke keluarga Mas Virgoun. Intinya dia sudah bulat untuk menyelesaikan perkara ini dengan perceraian dengan secara baik dan kekeluargaan,” jelasnya.

Dijelaskannya, Virgoun berharap meski bercerai nantinya masih bisa melihat anak-anaknya. “Meski anak bersama ibunya, ada komunikasi yang baik agar klien kami selaku ayahnya diberi waktu menjenguk ayahnya. Dia akan bertangung jawab tumbuh kembang anaknya dan tidak memutus silaturahmi,” tuturnya.

Disebutkannya juga bahwa Virgoun tak ada menuntut harta gono gini. “Enggak ada harta gono gini. Kalau misalnya memang ada harta bersama yang harus dibagi dia siap, sesuai dengan porsinya,,” bebernya.

“Begitu juga klien kami jika tidak mendapat hak asuh klien kami menerima, asal jangan ditutup akses untuk bertemu,” bebernya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index