Mudik Gratis Polres Inhu, Hari Ini 67 Orang Diberangkatkan ke Sumut dan Sumbar

Mudik Gratis Polres Inhu, Hari Ini 67 Orang Diberangkatkan ke Sumut dan Sumbar
Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melepaskan pemudik balik ke kampung halaman pasca Idul Fitri 1444 H.

Riauaktual.com - Hari ini, Sabtu (29/4/2023), Kepolisian Resort Indragiri Hulu (Polres Inhu) memberangkatkan 67 orang warga Inhu ke Sumatera Utara (Sumut) dan Sumatera Barat (Sumbar), pasca mudik Idul Fitri 1444 Hijriah. 2023, Progam yang bertema 'Balik Bersama Kapolres Inhu' ini merupakan instruksi Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal.

“Sesuai arahan Kapolri dan Kapolda Riau, hari ini kita melepas masyarakat yang balik ke perantauan gratis, jika kemarin progam mudik gratis, sekarang ada lagi program balik gratis bersama stakeholder terkait,” kata AKBP Dody Wirawijaya kepada awak media.

Polres Inhu sendiri telah menyiapkan dua armada bus dengan tujuan yang berbeda. Untuk bus tujuan Sumut menggunakan bus Makmur BK 7324 DO dan untuk tujuan Sumbar mengunakan bus Yanti Group BA 7983 BA.

Pelepasan balik gratis yang digelar di lapangan Mapolres Inhu ini diikuti sebanyak 67 orang dari kalangan masyarakat biasa dan juga dari kalangan mahasiswa. 

Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Inhu Kompol Dwi Yatmoko, para kabag, kasat, perwira dan personel Polres Inhu, Kepala Dishub Inhu Jawalter, Jasa Raharja, Ketua dan Sekretaris Semmi Handika Karismon dan Khesya Putri Ananda.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index