Orangtua Disuruh Zikir, Dukun di Rohil Asik Setubuhi Anak Pasien Dalam Kamar

Orangtua Disuruh Zikir, Dukun di Rohil Asik Setubuhi Anak Pasien Dalam Kamar
Mbah Leman (56)

Riauaktual.com - Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah, Polres Rohil meringkus seorang pria, Leman alias Mbah Leman (56) pelaku pemerkosaan. Pria paruh baya ini melancarkan aksinya dengan modus sebagai orang pintar atau dukun.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto mengatakan pelaku persetubuhan tersebut ditangkap, Minggu (21/4/2023) sekitar pukul 21.30 WIB setelah adanya laporan dari keluarga korban.

"Kami amankan pelaku pemerkosaan bernama Leman yang terjadi di Dusun Sumber Sari II, Kecamatan Bagan Sinembah," terangnya, Sabtu (29/4/223) pagi.

Diterangkan Andrian Pramudianto aksi bejat itu dilakukan pelaku terhadap korban SZ (19) di rumah orangtuanya, Jumangin (58), Minggu (22/4/2023) kemarin.

"Aksi dugaan pemerkosaan dilakukan pelaku di rumah pelapor yang merupakan orangtua korban. Modusnya, pelaku menyuruh pelapor dan istri pelapor berzikir di kamar terpisah. Sementara pelaku dan korban berzikir dikamar yang sama. Hal ini diduga untuk memudahkan pelaku melakukan niat jahatnya," sambungnya.

Malam itu pelapor dan pelaku mengadakan perjanjian dan kesepakatan untuk menarik emas di rumah pelapor.

Kemudian pelapor disuruh berzikir oleh pelaku dikamar tengah selama kurang lebih dua jam. Sementara itu istri pelapor disuruh berzikir di ruang sholat. Sementara anak dan menantu pelapor sedang tidur di dapur.

Sedangkan korban dan pelaku berada di ruang tengah. Sekitar pukul 21.30 WIB datang ke rumah tersebut Suhandrisyah dan Feri Ferniawan yang merupakan anak dan menantu pelapor.

"Keduanya ini masuk melalui pintu belakang rumah. Suhandrisyah dan Feri Ferniawan memanggil korban namun tidak menjawab. Setelah didobrak pintu kamar depan, mereka menemukan korban keluar kamar sambil menangis dan pelaku bersembunyi dibalik pintu," bebernya.

Saat ditanya kepada pelaku, dirinya tidak mengakui perbuatannya sehingga warga berdatangan ke rumah pelapor dan menyerahkan kepada petugas kepolisian.

"Saat ini kasusnya sudah ditangani Polsek Bagan Sinembah. Selaian pelaku, turut diamankan barang bukti berupa pakaian korban dan pelaku," tutup Andrian Pramudianto.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index