Ngeri, Kepala Korban Putus saat Avanza Tabrak Truk di Kampar

Ngeri, Kepala Korban Putus saat Avanza Tabrak Truk di Kampar
Mobil Toyota Avanza BM 1694 QK yang dinaiki satu keluarga menabrak mobil truck tronton

Riauaktual.com - Mobil Toyota Avanza BM 1694 QK yang dinaiki satu keluarga menabrak mobil truck tronton BM 8196 AU. Akibatnya, 3 orang tewas dan dua orang luka-luka, kepala salah satu korban sampai putus.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Kubang Raya, KM 4 Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (27/4) sekitar pukul 06.00 WIB. 

"Korban merupakan satu keluarga, yakni Janawir (57), Sumarni (53), Tomo Suwirman (25), Annisa Rahmati (19) dan Zahra Suwirman (12) mereka warga Jalan Berdikari, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru," ujar Nandang.

Nandang menyebutkan, korban yang meninggal dunia atas nama Tomi, Annisa dan Zahra. Sedangkan yang luka-luka Junawi dan Sumarni.

"Penumpang yang mengalami kepala putus atas nama Tomi, anak dari Janawir," ucapnya.

Nandang menjelaskan, kejadian itu berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh Janawir dengan membawa penumpang 4 orang yang merupakan istri dan anak-anaknya. Mereka bergerak dari Simpang Panam Garuda Sakti ke arah Simpang Kubang.

Namun, saat tiba di Jalan Kubang Raya KM 4 Desa Kubang Jaya, Janawir tidak konsentrasi. Dia tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya yang menyebabkan kendaraan oleng lalu bergerak melebar ke arah kiri jalan.

"Di sebelah kiri jalan ada mobil truk tronton BM 8196 AU yang sedang terparkir. Karena jarak yang sudah terlalu dekat bagian tengah kiri mobil Avanza menabrak bagian kiri belakang truck yang sedang terparkir," jelasnya.

Kecelakaan lalu lintas pun tak dapat dielakkan. Kejadian itu mengakibatkan Janawir dan istrinya mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Aulia Pekanbaru.

Kemudian anak-anaknya, Annisa mengalami luka berat dibawa Ke RS Mesra Siak Hulu. Tapi nyawa Annisa tak dapat diselamatkan kemudian meninggal dunia.

Sedangkan Tomo meninggal di TKP dibawa Ke RS Mesra Siak Hulu dengan kondisi kepala putus dan terpisah dari badan, Zahra mengalami luka berat dibawa Ke RS Mesra Siak Hulu, tapi dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

"Untuk korban yang luka-luka sudah di RS sakit Aulia Hospital dan RS Mesra Siak Hulu. Saat ini anggota masih lakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti," pungkas perwira menengah jebolan Akpol 1997 itu.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index