Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut Yang Tewaskan 3 Penumpang Avanza di Kubang

Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut Yang Tewaskan 3 Penumpang Avanza di Kubang
Kecelakaan Maut Yang Tewaskan 3 Penumpang Avanza di Kubang, Kampar

Riauaktual.com - Polisi ungkap penyebab kecelakaan maut yang melibatkan Toyota Avanza BM 1694 QK yang menghantam truk tronton BM 8196 AU, di Jalan Kubang Raya, Kabupaten Kampar, Kamis (27/4/2023) pagi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan penumpang dalam Toyota Avanza merupakan satu kelurga yang baru pulang dari Sumatera Barat.

Penyebab kecelakaan diduga pengemudi Toyota Avanza bernama Janawir mengantuk sehingga kendaraan hilang kendali dan menabrak truk tronton.

"Dalam peristiwa itu tiga orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka hingga menjalani perawatan di rumah sakit," katanya, Kamis siang.

Peristiwa yang dirangkum kejadian berawal saat kendaraan yang dikemudikan Janawir dengan membawa penumpang Sumarni, Annisa Rahmawati, Tomo Suwirman dan Zahran Suwirman bergerak dari Simpang Panam Garuda Sakti menuju Simpang Kubang Raya.

"Setibanya di Jalan Kubang Raya KM 4 Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu pengemudi Toyota Avanza diduga mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak belakang truk tronton yang sedang terparkir," terang mantan Kapolresta Pekanbaru itu.

Untuk pengemudi Toyota Avanza bernama Janawir mengalami luka-luka, Sumarni mengalami luka-luka.

"Sementara korban Annisa Rahmawati, Tomo Suwirman dan Zahran Suwirman meninggal dunia. Saat ini petugas Satlantas Polres Kampar sudah dilokasi kejadian," tutup Nandang.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index