Pesona Hot Mom Wulan Guritno, Netizen: Gadis Kalah!

Pesona Hot Mom Wulan Guritno, Netizen: Gadis Kalah!
Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

Riauaktual.com - WULAN Guritno merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang banyak diidolakan kaum Adam. Pasalnya, selain karena kecantikannya, ia juga berhasil membuat siapapun terpikat karena keseksiannya.

Di usianya yang tak lagi muda, Wulan Guritno masih memiliki body goals yang tak kalah seksi dari para gadis belia. Hal itu terlihat dari beberapa penampilannya yang selalu berhasil mencuri perhatian.

Wulan Guritno

Seperti pada penampilan yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Wulan Guritno tampak tampil seksi dalam balutan outfit serba hitam. Menariknya, ia tampak mengenakan lingerie yang sedikit memamerkan keindahan tubuhnya.

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon hingga 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.ay

Wulan tampak memadukan lingerie hitam tersebut dengan outer hitam berbahan silk yang tampak berkilau serta celana panjang berwarna senada.

Ibu tiga anak tampak berpose duduk dengan posisi kaki selonjoran dan menumpukan tubuhnya dengan salah satu tangan. Ia juga membiarkan rambut panjangnya tergerai indah, sehingga penampilannya kian cantik.

Outfit serba hitam dengan lingerie yang dikenakan Wulan tersebut tampak berpadu kontras dengan warna kulitnya yang putih mulus. Meski melempar ekspresi fierce ke arah kamera, keseksian Wulan justru tampak begitu terpancar.

Dilansir dari Okezone.com, postingan potret seksi Wulan Guritno dalam balutan lingerie hitam itu lantas banjir komentar dari netizen. Selain banyak yang terkagum-kagum dengan keseksiannya, tak sedikit juga netizen yang justru auto zoom potret hot mom satu ini.

“Jangan di zoom woi,” ujar @uc****

“Aduh gawatttttt,” ujar @be***

“Gw tandain yg nge zoom,” ujar @ta***

“Seexy bgt siiiihh,” ujar @ra***

“Hot mom,” ujar @ma*****

“Cakep bgt ini manusia gilakkk,” ujar @es***

“Makin berumur makin cantik lho mba @wulanguritno,” ujar @ma****

“Bisa bisanya gw zoom ni poto,” ujar @ri***

“Gadis kalah!,” ujar @ad***

“Hadeeeee gaada obatt wanita satu ini,” ujar @ag***.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index