Potret Anastasya Khosasih Pamer Body Aduhai di Bali

Potret Anastasya Khosasih Pamer Body Aduhai di Bali
Anastasya Khosasih (Foto: Instagram/@anastasyakh)

Riauaktual.com - ANASTASYA Khosasih terpantau sedang berlibur di Ubud, Bali. Di pulau Dewata, selebgram cantik ini rajin banget pamer body goals.

Ya, entah disengaja atau tidak tapi Anastasya Khosasih terlihat sangat sering mengenakan baju ketat dan celana pendek selama di Ubud, Bali. Pakaian tersebut memungkinkan dirinya pamer body goals.

Tidak percaya? Lihat saja keempat foto terbaru Anastasya Khosasih berikut ini yang dilansir dari mnc portal (Okezone.com), Rabu (26/4/2023):

1. Pakai lingerie abu-abu siang bolong

Anastasya Khosasih
 

Sepertinya Anastasya punya gaya busananya sendiri. Lihat, dia mengenakan lingerie abu-abu siang bolong. Apa itu momen dia baru bangun tidur, ya?

Bisa dilihat bersama pakaian seksi itu dipadukan dengan celana panjang. Simple tapi tetap mencolok perhatian, ya.

2. Jalan-jalan santai

Anastasya Khosasih
 

Anastasya Khosasih suka banget pakai tanktop hitam ketat seperti ini. Kalau Anda perhatian beberapa fotonya, banyak momen dia mengandalkan gaya seperti ini saat hangout.

Di Ubud, Tasya, sapaan akrabnya, mengenakan tanktop Nike dipasangkan dengan celana pendek coklat. Mules platform kekinian jadi pilihan alas kakinya.

3. Jajan manja

Anastasya Khosasih
 

Saat belanja kebutuhan sehari-hari, Tasya terlihat lagi-lagi pakai tanktop dan celana pendek. Tapi tenang, bajunya gak sama kok dengan yang sebelumnya.

Di sini dia mengandalkan tanktop crop warna abu-abu yang dipasangkan dengan celana pendek. Alas kaki yang sama dipakai lagi di momen ini.

4. Siapa takut kena matahari!

Anastasya Khosasih
 

Dan ini dia momen Anastasya Khosasih jalan-jalan centil di Ubud. Ia sudah seperti turis bule, ya. Mengenakan kacamata hitam, rok super pendek, dan tanktop ketat.

Sandal jepit memang enak banget kalau dipakai di Bali, makanya Anastasya pun membawanya. Gayanya terlihat jadi tidak biasa dengan bandana di kepala. Cool!

Lihat foto-foto yang dibagikan Anastasya, fansnya tidak segan berkomentar aneh nan lucu. Penasaran?

"Emang cantik banget, ya," komen @bramz_sa*****.

"Gak ada lawan cici kita satu ini," ungkap @lucky**.

"Jangan di-zoom! Baru juga pada Lebaran," celetuk @ton_guna*****.

"Lakimu pasti beruntung banget ya kak," komen @igustirani**.

So, itu dia 4 potret centil Anastasya Khosasih saat di Ubud Bali. Gimana, body goalsnya mengalihkan perhatian Anda gak?

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index