Ungkap Perselingkuhan, Sang Istri Hapus Semua Foto Virgoun dari Instagram

Ungkap Perselingkuhan, Sang Istri Hapus Semua Foto Virgoun dari Instagram
Virgoun dan istrinya, Inara. Rumah tangga keduanya di ujung tanduk setelah Virgoun ketahun selingkuh.

Riauaktual.com - Istri musisi Virgoun, Inara, telah menghapus semua foto sang suami usai mengungkapkan perselingkuhan Virgoun dengan perempuan lain.

Di akun Instagram Inara @mommy_starla, tak tersisa lagi satupun foto Virgoun yang selama ini cukup banyak menghiasi media sosial miliknya. Yang ada hanya fotonya bersama ketiga buah hatinya hasil pernikahan dengan Virgoun sejak 2014.

Inara pun banjir komentar positif dari netizen yang meminta kuat menghadapi masalah perselingkuhan Virgoun. Berbagai komentar membanjiri postingannya.

“Teh yang sabar ya, teteh kuat banget dari tahun 2021, udahan teh klo laki selingkuh, soalnya itu habbit, enggak akan pernah bisa kita kendalikan sekalipun dia udh bikin surat pernyataan,” komen @mikhailari***.

“Keep strong and go start you new life, tidak ada yang namanya khilaf, selingkuh itu dilakukan dengan sadar. Jangan lagi kasih kesempatan kalo gak mau sakit lagi,” saran @ndraulia***.

“Wanita hebat baik dan sesabar kak Ina. Aku ngikutin kak Ina dari dulu sampe kak Ina hijrah. Ini cewek secantik dan sebaik ini disia-siain. Yang sakit hatinya gue, mau cari cewek kayak apa lagi? Ini jelas cewek baik-baik loh. Nyari yang nakal,” tulis @fitriaghani***.

Sementara itu, berbanding terbalik dengan Inara. Di akun Instagram Virgoun masih tersisa beberapa foto lama kebersamaannya dengan Inara dan buah hatinya. Tercatat, dia mengunggah kebersamaan dengan keluarga utuhnya kali terakhir 30 Januari 2023.

“I love you all,” tulisnya pada caption foto bersama Inara dan ketiga buah hati mereka.

Di postingan ini, sang istri masih sempat berkomentar baik-baik. “Sayang kalian,” responnya di kolom komentar sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Dan, setelah ini, tak ada lagi postingan Virgoun bersama istrinya, melainkan soal aktivitas band dan bersama anak-anaknya saja. Hingga, secara mengejutkan perselingkuhannya diungkap Inara, yang terjadi sejak 2021 dan sempat membuat surat perjanjian tak main perempuan lain lagi pada 2022, namun ternyata dilanggar pentolan band The Last Child ini.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index