Pengacara Ungkap Alasan Shandy Aulia Menggugat Cerai Sang Suami

Pengacara Ungkap Alasan Shandy Aulia Menggugat Cerai Sang Suami
Shandy Aulia dan suaminya sudah pisang ranjang. Foto : Instagram/@shandyaulia.

Riauaktual.com - PENGACARA Shandy Aulia, Sandi Arifin menjelaskan sejak awal ingin gugatan perceraian kliennya terhadap suami, David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tak ingin terblow up ke media. Karena, Shandy dan David sudah sepakat berpisah baik-baik.

Soal penyebab perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo, dia mengaku permasalahannya tidak terlalu signifikan. Hanya saja, sebagai kuasa hukum tidak bisa membeberkan secara detail, karena semua permasalahan sudah tertuang dalam gugatan di pengadilan.

“Sudah ada kesepatan bersama berpisah baik-baik, tidak ada masalah yang signifikan, permasalahan seperti apa, kita tidak akan menyampaikan. Karena ini permasalahan keluarga. Sudah kami sampaikan langsung di gugatan tersebut yang tahu hanya majelis hakim,” ujar Sandi sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id, Rabu (19/4/2023).

Sandi juga memastikan saat ini kliennya dan David sudah pisah ranjang. “Yang pasti sudah tidak tinggal bersama lagi,” tegasnya.

Perpisahan ini, lanjutnya sudah melalui diskusi mendalam antara Shandy dan David. Hingga dalam proses persidangan pun, keduanya sepakat tak akan datang dan menyerahkan semua ke pengacara.

“Mereka sudah sepakat berpisah secara baik-baik, musyawarah, mufakat, sudah ada kesepakatan tidak akan hadir di persidangan dan menyerahkan semua ke kuasa hukum dan majelis hakim,” sambungnya.

Bahkan keduanya sudah sepakat mengenai hak asuh anak yang akan diasuh secara bersama, dan tidak akan ada perseteruan memperebutkan anak. Begitu juga tak akan debat soal harta gono gini.

“Mengenai hak asuh anak disepakati diasuh bersama, tinggal proses hukumnya setelah lebaran tanggal 3 Mei (sidang). Komunikasi antar mereka sangat baik. Dalam gugatan tidak ada harta gono gini. Jadi kita murni proses perceraian dan hak asuh bersama,” bebernya.

Seperti diketahui, Shandy Aulia menggugat cerai suaminya sejak Selasa, 11 April 2023 dengan nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index