Polda Riau Peduli Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Polda Riau Peduli Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Riauaktual.com - Direktorat Intelkam Polda Riau memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan di Jalan Satria RT 01 RW 02 Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Senin (17/4/2023).

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Dir Intelkam Polda Riau, Kombes Pol Sutrisno HR didampingi para Kasubdit Dit Intelkam.

Pemberian bantuan sembako dengan tema "Kresna Berbagi Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri" tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khusunya Polda Riau terhadap warga yang tidak mampu serta membutuhkan.

Selain berbagi, kegiatan bakti sosial ini juga sekaligus mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Dir Intelkam Polda Riau, Kombes Pol Sutrisno HR mengatakan, hari ini kami mewakili Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal membagikan paket sembako kepada wang ada di wilayah Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Bapak Kapolda Riau kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan," ujarnya.

Menurut Kombes Sutrisno, pembagian paket sembako ini sebagai salah satu upaya meringankan beban warga sekaligus mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

"Kegiatan berbagi kepada masyarakat hampir setiap hari di lakukan diwilayah Kota Pekanbaru dan pelaksanaannya secara berpindah-pindah kelurahan dalam rangka Bantuan Kemanusian Untuk Negeri. Dengan harapan semoga apa yang kami berikan dapat kebahagian dan kami juga lebih bahagia dengan berbagi sehingga berguna dan bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Allah SWT," kata Kombes Sutrisno.

Sementara Ketua RT 01 RW 02 Kelurahan Bambu Kuning, Pak Tejo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebsarnya atas kepedulian Polda Riau kepada warganya dan semoga kegiatan bakti sosial terus berlanjut ke RT yang lain di wilayahnya serta kami berdo'a semoga Polda Riau sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Saya mewakili masyarakat mengucapkan beribu terima kasih. Kami tak menyangka Bapak-bapak polisi ini masih mau peduli, semoga Allah membalas dengan kebaikan dan Polri makin dicintai masyarakat," ucap Pak Tejo. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index