Geger, Jasad Luka Gorok Ditemukan Warga Tambang

Geger, Jasad Luka Gorok Ditemukan Warga Tambang
Jasad saat dievakuasi oleh pihak kepolisian.

Riauaktual.com - Sesok jasad membuat geger warga Kecamatan Tambang, jasad itu ditemukan dalam semak belukar yang berada tak jauh dari wilayah perumahan warga Desa Rimbo Panjang pada, Sabtu (15/4/2023).

Kondisi jasad tersebut dalam keadaan mengenaskan, ditubuhnya terdapat beberapa luka tusuk hingga luka menganga dibagikan lehernya. Tak jauh dari jasad itu, terdapat satu unit sepeda motor didalam parit air.

Kasatreskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi menjelaskan bahwa temuan itu diketahui warga yang kala itu melintas, warga tersebut mencurigai akan keberadaan sepeda motor didalam parit air tersebut.

"Warga ini curiga saat melintas, karena disana ada sepeda motor didalam parit," terang Kasatreskrim Polres Kampar AKP Aris, Senin (17/4/2023).

Dipicu rasa curiga itu, warga itupun menelusuri semak-semak disekitar sepeda motor tersebut, dan benar saja warga tersebut mendapati seora pria dalam kondisi berlumuran darah.

"Ditemukan mayat di semak. Ada luka dibagikan leher," ulasnya.

Tehadap jasad itu, tim pun mengevakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan juga melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi dan mendapati petunjuk bukti.

"Setelah identitas korban diketahui, tim langsung melakukan pencarian terhadapa pelaku. dan tidak sampai 1x24 jam kami berhasil menangkap pelakunya," pungkas AKP Aris

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index