Kapolres Rohul Resmikan Musholla AS-Salam Polsek Tambusai

Kapolres Rohul Resmikan Musholla AS-Salam Polsek Tambusai
Kapolres Rohul Resmikan Musholla AS-Salam

Riauaktual.com - Kapolres  Rokan Hulu  (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito, di dampingi Pejabat Utama (PJU), meresmikan Musholla As-Salam Polsek Tambusai, Rabu (12/4/2023).

Dalam peresmian tersebut, dihadiri Camat Tambusai Muamer Gadhafi, Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino, Kasie Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda, dan para tamu lainnya.

Pangucap dalam sambutannya mengaku bangga dengan pembangunan Musholla As-Salam. Karena bukan hanya niat saja, tetapi sudah berbuat baik di jalan Allah.

"Semoga menjadi amalan yang tidak berhenti hingga akhir hayat," katanya.

Kapolres menghaturkan terimakasih kepada semua pihak donatur yang telah berkontribusi dalam pembangunan, hingga akhirnya dapat berdiri Musholla di Mapolsek Tambusai

"Semoga Mushola ini bisa dimanfaatkan warga sekitar dan masyarakat, khusus Personil Polsek  Tambusai agar menjaga dan merawatnya," pungkasnya.

Di tempat yang sama Camat Tambusai Muamer Gadhafi berharap dengan diresmikannya Musholla As-Salam ini tentunya lebih dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat kepada Allah SWT.

Sementara itu Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino SH menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Rohul yang sudi kiranya menyempatkan diri meresmikan Musholla As-Salam.

"Semoga bermanfaat bagi Masyarakat, khususnya bagi Personil Polri di Mapolsek Tambusai serta dapat mendukung kegiatan pelaksanaan tugas pengabdian," singkatnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index