PIA DPR RI Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim

PIA DPR RI Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim
PIA DPR RI Bagikan Ribuan Paket Sembako

Riauaktual.com - Tak ingin tertinggal dalam meraih keberkahan Bulan Suci Ramadan, Persaudaraan isteri Anggota (PIA) DPR RI kembali menggelar Bakti Sosial bertema 'Berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci Ramadan', di Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023).

PIA DPR RI  membagikan 2000 paket sembako kepada petugas kebersihan, pramusaji dan petugas keamana alias pengamanan dalam (Pamdal), dan tenaga honorer lainnya. PIA DPR RI juga membagikan santunan atau sodakoh kepada 1000 anak Yatim dari berbagai Panti Asuhan yang tersebar di berbagai wilayah di Ibukota Jakarta.

Didampingi Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar, Ketua DPR RI, Puan Maharani mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh anggota PIA DPR atas terselenggaranya Bakti Sosial PIA DPR RI ini. Bakti sosial dihadiri pula oleh Wakil ketua PIA DPR RI Rustini Muhaimin dan Meirina Lodewijk

Hal senada dikatakan Ketua PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adianto.  Di tengah kesibukan ibu-ibu PIA DPR RI masih bisa mempersiapkan  dan menggelar kegiatan yang sangat positif ini secara bersama-sama alias kompak, dengan waktu yang relatif tidak terlalu lama.

"Saya bangga dan bahagia karena Ibu-ibu PIA, khususnya Panitia Bakti Sosial kali ini bisa dengan kompak mempersiapkan dan menggelar acara ini, dengan baik," ujar Tri Hatmanti Utut Adianto.

Sementara itu Nunun Darajatun yang mewakili Panitia Bakti Sosial PIA DPR RI kali ini, bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial kali ini, meski waktu persiapannya cukup singkat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index