Sempena HUT Ke-57, BRKS Kampar Pasar Air Tiris Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Sempena HUT Ke-57, BRKS Kampar Pasar Air Tiris Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Riauaktual.com - Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) yang ke-57, BRKS Kampar Pasar Air Tiris mengadakan kegiatan bakti sosial, Senin (3/4/2023).

Bakti sosial ini berupa pemberian sembako ke panti asuhan yang berada di wilayah kerja BRKS Kedai Kampar, Pasar Air Tiris.

Bantuan diberikan kepada panti Asuhan Arrozzaq, Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kampar, dan Panti Asuhan Darul Fatah. Bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin Kedai BRKS Pasar Air Tiris Mario Caros Calow bersama staf Roy Rohimi dan Irwan.

"Di sore harinya dilanjutkan dengan pembagian takjil di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang, tepatnya di depan kantor Bank Riau Kepri, Kampar Pasar Air Tiris," ujar Mario.

Mario Caros Calow berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat, dan masyarakat lebih mengenal BRKS di wilayah Pasar Air Tiris.

"Dengan diadakannya kegiatan sosial ini diharapkan masyarakat dapat terbantu dan lebih mengenal Bank Riau Kepri Syariah ini, bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri," pungkas Mario.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index