Penyebab Anak Gorok Leher Ayah Kandung di Kampar Terungkap, Begini Kata Polisi

Penyebab Anak Gorok Leher Ayah Kandung di Kampar Terungkap, Begini Kata Polisi
MF alias Fadli (25)

Riauaktual.com - Polisi akhirnya ungkapnya motif anak yang nekat gorok leher ayah kandungnya di Jalan Dagang, Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Aris Gunadi saat dikonfirmasi menjelaskan motif pembunuhan itu karena pelaku, MF (25) tidak mendapatkan keinginannya oleh korban Otriman (63).

"Motifnya karena permintaan pelaku tidak dipenuhi oleh korban atau ayahnya," ujar Kapolres, Sabtu (1/4/2023) pagi.

Hingga saat ini kata Aris Gunadi, proses penyidikan masih berlanjut di Satreskrim Polres Kampar.

"Perkaranya masih berproses, kasusnya diambil alih Satreskrim Polres Kampar," kata Aris.

Sebelumnya MF alias Fadli tega menggorok leher ayah kandungnya, Otriman hingga tewas menggunakan sebilah parang.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin mengatakan peristiwa tersebut terjadi, Kamis (30/3/2023) sekitar pukul 23.15 WIB. Aksi itu terjadi di Jalan Dagang, Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

"Benar ada laporan tindak pidana dugaan pembunuhan. Pelakunya anak kandung membunuh ayah kandung," katanya, Jumat (31/3/2023) siang.

Peristiwa naas itu dilakukan saat seorang warga bernama Juang pulang dari masjid, dan mendengar ada suara keributan dari rumah korban diduga korban antara pelaku cekcok.

"Kemudian saksi Juang ini langsung mengecek dan melihat pelaku menyeret korban bagian kaki dengan kondisi tidak bergerak," ujarnya.

Saksi yang melihat aksi tersebut langsung meminta pertolongan kepada warga. Pelaku yang melihat warga mulai berdatangan langsung melarikan diri.

"Warga yang melihat peristiwa itu langsung melaporkan ke Polsek Siak Hulu. Tim langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk autopsi," beber Zainal.

Selanjutnya AKP Zainal Arifin memerintahkan Tim Opsnal untuk memburu pelaku.

"Sekitar pukul 01.00 WIB pelaku kembali ke rumahnya untuk mencari sesuatu. Disana pelaku ditangkap. Kasus sudah ditangani Satreskrim Polres Kampar," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index