Terungkap Motif Ibu di Kampar Bunuh Anak Kandung, Sudah Sering Lakukan Penganiayaan

Terungkap Motif Ibu di Kampar Bunuh Anak Kandung, Sudah Sering Lakukan Penganiayaan
Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani pimpin ekspos dugaan penganiayan yang dilakukan oleh ibu kandung terhadap anaknya hingga menyebabakan meninggal du

Riauaktual.com - Terungkap sudah motif dibalik meninggalnya bocah 3,5 tahun di Desa Rumbio Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bocah malang itu meninggal akibat diduga dianiaya oleh ibu kandungnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/3/2023) lalu.

Kapolsek Kampar Marupa Sibarani menyebut bahwa ibu kandung korban menganiaya lantaran kekesalannya memuncak ketika mencuci piring, korban ketika itu menumpahkan sabun dan bermain buih.

"Motifnya, karena kesal melihat anaknya yang lasak asik memainkan sabun pencuci piring," kata AKP Marupa Sibarani, (31/3/2023).

Seketika emosi tak terbendung dan langsung melakukan dugaan penganiayaan terhadap anaknya, hingga mencekik leher.

"Kemudian emosi dan lepas kontrol dan melakukan pemukulan di bagian kepala korban menggunakan gayung sebanyak 3 kali dan juga mencekik anak di bagian leher sehingga menyebabkan anaknya meninggal dunia," tambahnya.

Ternyata penganiayaan semacam itu sudah dilakukan berulang kali. "Perbuatan ini sudah sering dilakukan mulai dari januari tahun 2023," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index