Diduga Rem Blong, Truk Hino Seruduk 2 Colt Diesel di Lintas Timur

Diduga Rem Blong, Truk Hino Seruduk 2 Colt Diesel di Lintas Timur
Truk Hino Seruduk 2 Colt Diesel di Lintas Timur

Riauaktual.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Timur KM 51 + 800, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Kamis (23/3/2023) sekitar pukul 22.10 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Sawinto melalui Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan Truk Hino Trailer Box dengan nomor polisi B 9914 USU dengan Mitsubishi Colt Diesel BM 8418 GU dan Mitsubishi Colt Diesel BM 8943 AU.

"Truk Hino ini dikemudikan H Erum (61) bermuatan bumbu milik PT Indofood bertabrakan dengan dua unit Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Febri (35) dan Hendra (27)," katanya, Jumat (24/3/2023) siang.

Diterangkan Lily Sulfiani dalam peristiwa tersebut beruntung tidak memakan korban jiwa. Hanya saja kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek.

"Tidak ada korban jiwa. Ketiga pengemudi masing-masing kendaraan alhamdulillah selamat," ujarnya

Peristiwa kecelakaan itu berawal saat Truk Hino B 9914 USU yang dikemudikan H Erum bergerak dari Pangkalan Kerinci menuju Kota Pekanbaru.

Setiba dilokasi kejadian dimana kondisi jalan turunan tajam diduga rem Truk Hino rem blong dan hilang kendali.

"Sehingga Truk Hino menabrak Mitsubishi Colt Diesel BM 8418 GU yang dikemudikan Febri yang saat itu sedang berhenti serta Mitsubishi Colt Diesel BM  8943 AU yang dikemudikan Hendra," sambung Lily Sulfiani.

Setelah menghantam dua Mitsubishi Colt Diesel, ketiga kendaraan terpental ke sebelah kiri bahu jalan menuju arah Pekanbaru

"Kasusnya sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Pelalawan. Namun saat ini ketiga kendaraan belum bisa dievakuasi," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index