Bocah 4 Tahun Terpeleset Di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah 4 Tahun Terpeleset Di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal Dunia
Ilustrasi. (int)

Riauaktual.com - Pencarian bocah empat tahun yang tenggelam di Sungai Kampar tepatnya di Dusun I Tarok Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar dihentikan.

Sebab, bocah laki-laki inisial N itu telah ditemukan, namun dalam keadaan menginggal dunia. Ditemukan oleh tim lebih kurang 3 KM dari lokasi dikabarkan hilang.

Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohanes menyebut bahwa pencarian membuahkan hasil setelah dua hari penyusuran, tepat sekira pukul 24.00 WIB Kamis (23/3/3) jasad bocah tersebut ditemukan.

“Tepatnya sekira pukul 24.00 WIB, korban ditemukan di tepian sungai Kampar, tepatnya di tepian masjid Nurul Huda, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang,” sebut Iptu Mardani Tohanes, Jumat (24/3/2023).

Setelah dievakuasi, jasad bocah tersebut langsung dibawa menggunakan ambulance ke rumah duka di Dusun I Tarok, Tanjung Bungo, Kecamatan Kampa.

"Sudah serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

Diketahui, bocah tersebut sedang bermain dengan kakak nya di pinggir Sungai Kampar pada Rabu (21/3/2023). Korban pun ingin membuang ari kecil namun sendalnya terjatuh dan dia pun mencoba untuk mengambilnya.

Saat itu lah, korban terjatuh ke sungai dan upaya kakak korban pun tak membuahkan hasil dikala itu. Semenjak itupun, tim gabungan menginsifkan pencarian.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index