Potret Dian Sastro Dulu Vs Sekarang, Cantiknya Mendarah Daging!

Potret Dian Sastro Dulu Vs Sekarang, Cantiknya Mendarah Daging!
Dian Sastro. (foto: Instagram/@therealdisastr)

Riauaktual.com - DIAN Sastro, perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini merupakan seorang aktris Indonesia yang telah menjajaki dunia hiburan Tanah Air selama bertahun-tahun. Wajahnya telah banyak hadir dalam film-film ternama Indonesia.

Salah satu yang paling terkenal dan ikonik adalah Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang tayang pada 2002. Ia memulai karirnya dari gadis sampul dan hingga sekarang ibu dua anak ini dikenal sebagai salah satu artis tercantik di Indonesia.

Penasaran melihat potret Dian Sastro sebelum terkenal dulu? Berikut dilansir dari via akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, dan berbagai sumber di Internet, Selasa (14/3/2023).

1. Masih balita
 

 Dian Sastro

Saat masih balita, Dian memiliki rambut bondol. Tatapan matanya sangat lucu menggemaskan. Saat dewasa tatapan matanya masih seindah dulu. Namun tentu saja, kecantikannya semakin maksimal.

2. Anak-anak
 

 Dian Sastro


 

Dian kecil sama seperti anak lainnya, lucu menggemaskan dengan rambut dikuncir dua.Saat dewasa, Dian semakin mempesona dengan wajah yang selalu tampil prima dan cantik jelita.

 

3. Baju adat


 

Dian Sastro
 

Sambil tersenyum memperlihatkan giginya, Dian kecil cantik dengan pakaian adat berhiasan kepala. Kini Dian menjelma menjadi primadona para lelaki. Wajah cantiknya tak lekang oleh waktu.

 

4. Remaja
 

Dian Sastro

Dian diketahui memulai karirnya di dunia hiburan sejak remaja. Pantas saja wajahnya memang selalu cantik sedari dulu. Dan wajah memukau itu menetap hingga sekarang. Sangat nyaman memandangi Dian berlama-lama.

5. Mulai dikenal
 

 Dian Sastro

Senyuman manis Dian memang sangat khas. Baik dulu maupun sekarang selalu bikin hati meleleh dibuatnya. Benar tidak?

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index