Lagi, Aksi Rampok Diduga Bersenpi Sasar Ritel Alfamart

Lagi, Aksi Rampok Diduga Bersenpi Sasar Ritel Alfamart
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Aksi perampokan diduga menggunakan senjata api (Senpi) kembali terjadi di Provinsi Riau, tepatnya di Simpang Empat Kubang, Kabupaten Kampar. Kali ini sebuah ritel Alfamart menjadi sasarannya, Kamis (9/3/2023) pagi.

Dalam video viral di media sosial, terlihat pelaku mengenakan helm berbaju hitam sembari membawa diduga senjata api langsung menyandera karyawan ritel Alfamart.

Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dikonfirmasi dari pihak kepolisian setempat.

Sebelumnya aksi perampokan kerap terjadi di Pekanbaru. Data yang terangkum, perampokan bersenjata api (Senpi) terjadi di gerai ATM dekat Klinik Pratama Sari Husada, tepatnya Persimpangan Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Minggu (5/3/2023) pagi.

Dalam peristiwa perampokan itu, satu orang menjadi korban penembakan berinisial KN (34). Dimana KN tertembak bagian perut kanan sehingga mengeluarkan darah segar di lokasi kejadian.

Atas peristiwa itu, empat terduga pelaku berhasil membawa satu buah berangkat hitam yang berisikan uang tunai Rp100 juta.

Kemudian aksi perampokan juga terjadi di Jalan Muhajirin, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru, Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 08.30 Wib.

Dimana pelaku yang beraksi satu orang itu nekat merampok di ritel BRILink berhasil membawa uang Rp17 juta.

Aksi tersebut juga terekam kamera CCTV di ritel dan viral di media sosial. Dalam video berdurasi 49 detik, terlihat seorang pelaku menggunakan helm langsung menodongkan diduga senjata api (Senpi) ke arah korban.

Karena ketakutan, korban yang bernama Putri Andini (26) itu langsung menyerahkan dompet yang berisikan uang tunai Rp17 juta.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index