TLCI Chapter2 Riau Terima Kunjungan Rombongan TLCI Chapter24 Bukittinggi

TLCI Chapter2 Riau Terima Kunjungan Rombongan TLCI Chapter24 Bukittinggi

Riauaktual.com - Toyota Land Cruiser Club Indonesia (TLCI) Chapter#2 Riau, mendapat kunjungan istimewa dari sesama penghobi mobil ‘Kotak Sabun’ Bukiitinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Senin malam (6/3/2023).

Rombongan TLCI Chapter#24 Bukittinggi dibawah kepemimpinan Yulindo, datang bersama rombongan dengan konvoi sebanyak 36 unit hardtop menuju Bumi Lancang Kuning.

Rombongan dari Kota Jam Gadang itu, disambut tim TLCI Chapter#2 Riau, Selanjutnya, rombongan TLCI Chapter#24 Bukittinggi dibawa untuk dijamu menikmati makan malam di salah satu rumah makan di Jalan HR Subrantas, Pekanbaru.

Sebenarnya, rencana pertemuan antara dua komunitas hardtop ini sudah beberapa kali direncanakan. Namun belum bisa terealisasi lantaran kesibukan masing-masing anggotanya.

Baru pada Senin malam tadi, akhirnya pertemuan bisa terwujud. Kegiatan temu ramah ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.

Ketua TLCI Chapter#24 Bukittinggi, Yulindo mengungkapkan, maksud dan tujuan kedatangannya bersama rombongan ini, adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan keluarga besar TLCI Chapter#2 Riau.

Dalam kesempatan ini ia pun menyampaikan rasa terima kasih, karena kunjungan mereka sudah diterima dengan sangat baik di Riau.

Menurut Yuliando, pihaknya juga terkesan dengan TLCI Chapter#2 Riau yang sangat aktif mengadakan berbagai kegiatan.

Bahkan juga terbilang masif dalam hal pemberitaan dan penyebaran informasi kegiatan di media sosial.

“Tujuan kami adalah untuk menjalin silaturahmi dengan dunsanak di Riau. Rekan di Chapter#2 Riau kami kenal sangat aktif kegiatannya dan juga publikasinya yang patut kami contoh di Bukittinggi khususnya, juga oleh rekan-rekan dari chapter lainnya,” kata Yulindo.

“Kami Chapter#24 Bukittinggi berharap bisa saling support dengan teman-teman di Riau, baik dalam ivent kegiatan maupun nantinya dalam memperjuangkan sebagai tuan rumah penyelenggara jambore nasional berikutnya, baik itu nantinya di Bukittinggi ataupun di Riau, kami akan support,” imbuhnya seraya berharap adanya kunjungan balasan nantinya.

Sementara itu, Pembina TLCI chapter#2 Riau, Sunarto mengungkapkan, pihaknya merasa sangat senang mendapat kunjungan istimewa dari keluarga besar TLCI Chapter#24 Bukittinggi.

Dirinya secara pribadi menuturkan, pertemuan silaturahmi ini tak ubahnya ibarat ‘mambangkik batang tarandam’. Apalagi Sunarto yang merupakan anggota Polri dan menyandang jabatan Kabid Humas Polda Riau ini, pernah berdinas di Polresta Bukittinggi selama 2 tahun lebih.

“Selamat datang di Riau Bumi Lancang Kuning, sungguh suatu kehormatan bagi kami TLCI Chapter#2 Riau mendapat kunjungan dari rekan dan sahabat dari Chapter#24 Bukittinggi,” ucap pria berpangkat bunga melati tiga di pundak dan akrab disapa Narto ini.

Menanggapi apa yang disampaikan Yuliando selaku Ketua TLCI Chapter#24 Bukittinggi soal harapan dapat digelarnya ivent bersama, Sunarto memaparkan, ia dan rekan-rekan mewakili Ketua Chapter#2 Riau Haji Raja Marwan, sangat menyambut baik dan gembira rencana tersebut.

"Saya akan masukkan dalam agenda kegiatan 2023, semoga nanti bisa kita realisasikan bersama. Juga ajakan untuk saling support memperjuangkan tuan rumah jambore nasional nantinya. Ini luar biasa dan kami menyambut dengan gembira,” terang Narto.

Sebelum mengakhiri pertemuan tersebut, TLCI Chapter#24 Bukittinggi yang diwakili Ketuanya, Yulindo dan TLCI Chapter#2 Riau yang diwakili Pembinanya, Sunarto, saling bertukar cinderamata berupa plakat sebagai kenang-kenangan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut pembina/penasihat, para pengurus dan anggota baik dari TLCI Chapter#2 Bukittinggi maupun TLCI Chapter#2 Riau.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index