Pengurus Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia DPD Riau Gelar Rapat Agenda 2023

Pengurus Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia DPD Riau Gelar Rapat Agenda 2023

Riauaktual.com - Kegiatan rapat Kepengurusan Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Riau tahun 2023 ini dilaksanakan di Room Lantai 2 Hotel Pangeran Pekanbaru yang dihadiri puluhan anggota, pengurus dan dewan pengawas, Senin (27/2/2023).

Wendi Yolanda Pasaribu selaku Ketua ASPPI DPD Riau menyampaikan bahwa kegiatan ini selalu rutin dilakukan dan merupakan ajang mempererat silahturahmi antar anggota kepengurusan ASPPI.

"Kami berharap di tahun 2023 ini seluruh anggota ASPPI tetap bersemangat, walaupun rata-rata anggota ASPPI memiliki kesibukan atau pekerjaan, kami akan upayakan untuk kumpul dan laksanakan rapat rutin tahunan, supaya roda organisasi ini harus tetap berjalan dengan baik", ungkap Wendi Yolanda

Wendi Yolanda juga mengungkapkan bahwa di tahun 2023 ini untuk bisnis pariwisata sangat menjanjikan dibandingkan tahun sebelumnya dan juga tahun 2024 yang akan datang, dikarnakan tahun depan kita semua akan menghadapi pemilu serentak.

"Agenda rapat kepengurusan kali ini bertujuan menyusun program-program penting yang berpotensi bisnis di sektor pariwisata, dan rencana kami akan laksanakan event besar untuk mengangkat nama Riau, insyaallah kami akan mengundang anggota ASPPI yang ada di seluruh Indonesia,apabila event ini bisa terlaksana", harapan wendi.

Selain itu Osvian Putra selaku Dewan Pengawas ASPPI DPD Riau juga menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyusun dan memastikan rencana kegiatan ASPPI di tahun 2023.

"Dengan kegiatan ini, kami memastikan bahwa seluruh pengurus dapat menjalankan amanah dalam organisasi yang sesuai tersusun dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) ASPPI", ungkap Osvian Putra.

"Kami akan selalu memberikan support dan kontribusi kepada pengurus, dan semoga kepengurusan ASPPI DPD Riau dapat mewujudkan cita-cita dari pendiri ASPPI sebelumnya dalam menyukseskan program-program pemerintah di sektor pariwisata", tutup dan harapannya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan terlihat antusias yang positif dari seluruh pengurus ASPPI DPD Riau untuk menyukseskan program pemerintah disektor pariwisata.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index