Tabrak Lari, Pemotor Tewas Ditempat Usai Diseruduk Truk di HR Soebrantas

Tabrak Lari, Pemotor Tewas Ditempat Usai Diseruduk Truk di HR Soebrantas
Kecelakaan maut terjadi di Jalan HR Soebrantas

Riauaktual.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan HR Soebrantas, tepatnya di depan ritel Indomaret 78 Pekanbaru, Rabu (22/2/2023) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan dalam kecelakaan lalulintas ini melibatkan kendaraan diduga truk yang melarikan diri dari lokasi kejadian dengan sepeda motor Honda CBR BM 3758 AAD.

"Benar telah terjadi kecelakaan di Jalan HR Soebrantas ujung Pekanbaru. Satu orang yang belum diketahui identitas (Mr X) meninggal dunia akibat luka berat di kepala, kedua kaki," ujarnya.

Saat ini pemotor yang jadi korban ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru.

Dijelaskan Kompol Birgitta dari penyelidikan dan olah TKP dimana sepeda motor Honda CBR yang dikemudikan korban bergerak di Jalan HR Soebrantas Ujung Pekanbaru.

"Dari hasil analisa kita, pengendara sepeda motor Honda CBR ini ditabrak dari belakang oleh mobil jenis truk yang belum diketahui identitas karena lari dari TKP," sambungnya.

"Diduga pengemudi truk tidak konsentrasi dan kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depannya. Kami imbau kepada pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas. Saat ini kasus masih ditangani Unit Lakalantas Polresta Pekanbaru," tutup mantan Kasat Lantas Polres Siak itu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index