Niat Hati Berlibur, Seorang Remaja Hilang Tenggelam Berenang di Perairan Rupat Bengkalis

Niat Hati Berlibur, Seorang Remaja Hilang Tenggelam Berenang di Perairan Rupat Bengkalis

Riauaktual.com - Seorang remaja, Acen (18) dikabarkan tenggelam di Perairan Pulau Beting Aceh, Desa Suka Damai, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Disampaikan I Nyoman, kabar itu diterima Basarnas Pekanbaru dari Polsek Rupat Utara bahwa, Senin (6/2/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Benar telah diterima laporan adanya seorang remaja yang tenggelam di Perairan Pulau Beting Aceh, Bengkalis. Saat ini, tim masih melakukan pencarian korban," katanya, Senin sore.

Dijelaskan Kepala Basarnas Pekanbaru, sebelum peristiwa itu korban bersama rombongan pergi liburan ke Perairan Pulau Beting Aceh.

"Sekitar pukul 12.00 WIB, korban bersama rombongan lebih kurang 20 orang liburan di Perairan Pulau Beting Aceh menggunakan speedboat," terangnya.

Setelah tiba di lokasi liburan, korban bersama 3 orang temannya langsung berenang.

"Dari informasi yang diterima, korban ini melihat temannya Siauhe akan tenggelam. Korban langsung berusaha menolong temannya tersebut. Namun korban tidak bisa berenang langsung tenggelam," sambungnya.

"Saat ini petugas SAR bersama pihak kepolisian dan masyarakat tengah berada di lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban yang hilang tenggelam," diakhiri I Nyoman Sidakarya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index