Honda Beat Seruduk Truk Kontainer di Flyover SKA, ini Penyebabnya Kata Polisi

Honda Beat Seruduk Truk Kontainer di Flyover SKA, ini Penyebabnya Kata Polisi

Riauaktual.com - Polisi akhirnya beberkan penyebab kecelakaan lalulintas yang terjadi di Flyover Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan Mal SKA Pekanbaru, Senin (6/2/2023) siang. Kecelakaan terjadi karena pengendara kurang berhati-hati.

Hal itu terbukti saat truk kontainer BM 8201 JU yang dikemudikan Muhammad Hanafi mengalami kerusakan saat menanjak di Flyover Jalan Soekarno Hatta.

Atas peristiwa itu, sepeda motor Honda Beat Pop Street yang dikendarai Deni Hermawan (27) menabrak bagian belakang truk kontainer tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan sepeda motor Honda Beat Pop Street yang dikendarai Deni Hermawan dengan truk kontainer yang dikemudikan Muhammad Hanafi," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Senin sore.

Atas peristiwa itu kata Birgitta, pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban sudah dievakuasi karena mengalami luka pada bagian kepala. Dan belum bisa dimintai keterangan," ungkap Birgitta.

Peristiwa yang dirangkum, truk kontainer yang dikemudikan Muhammad Hanafi bergerak di Jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Riau, Pekanbaru.

Sesampainya di TKP, truk kontainer berhenti karena mengalami kerusakan.

"Pengemudi truk kontainer tersebut langsung turun dari truk untuk memperbaiki. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Deni Hermawan langsung menabrak belakang truk tersebut," sambung mantan Kasat Lantas Polres Siak itu.

"Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu patuhi peraturan lalulintas dan utamakan keselamatan selama berkendara," tutup Birgitta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index