Aklamasi, Komjen Gatot Eddy Pramono Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum PMRJ

Aklamasi, Komjen Gatot Eddy Pramono Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum PMRJ
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono

Riauaktual.com - Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) masa khidmat 2023-2026.

Komjen Gatot mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PMRJ atas kepercayaannya memberi amanah   menjadi nahkoda para perantau Riau di Jakart itu.

"Atas kepercayaan datuk-datuk dan encik-encik sekalian, saya ucapkan terima kasih. InshaAllah, kita akan membawa PMRJ ke depan lebih besar lagi," kata Komjen dalam acara pengukuhan yang berlangsung di The Tribrata, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023) malam.

Komjen Gatot pun berjanji akan bekerja lebih baik untuk semua warga Riau yang ada di perantauan, terkhusus yang tinggal di Jabodetabek. Bahkan, PMRJ harus memiliki program yang langsung menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat Riau.

"InshaAllah, amanat ini akan saya emban dengan sebaik- baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab untuk PMRJ lebih baik lagi di masa depan," ujar Guru Besar Hukum Unri itu.

Komjen Gatot juga memberikan rasa hormat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus PMRJ periode 2019-2022 yang selama ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab telah menjalankan amanat program-program kerja PMRJ.

Meski demikian, Komjen Gatot tak memungkiri bahwa menjadi ketua bukan perkara yang mudah. Namun, diirinya optimis untuk bisa merangkul semua warga Riau, saling bahu membahu untuk menguatkan.

"Kita ini wajib salin membantu semua warga Riau, yang kuat, mampu membantu yang lemah dan membutuhkan, bukan hanya cuma yang ada di perantauan, tetapi juga yang ada di Riau," tutur dia.

Mantan Kapolda Metro Jaya (PMJ) itu pun mengimbau kepada semua pengurus dan anggota PMRJ untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan demi kemajuan Riau. "Kita bersama-bersama membesarkan PMRJ," ujarnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index