Jasad Pria Tergantung di Kelurahan Sungai Sibam Dievakuasi, Ini Kata Polisi

Jasad Pria Tergantung di Kelurahan Sungai Sibam Dievakuasi, Ini Kata Polisi
Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar (baju coklat) bersama personel mengevekuasi jasad pria tergantung.

Riauaktual.com - Temuan sosok pria tergantung di rumah perabot Jalan Karya Mandiri Kelurahan Sungai Sibam telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Sabtu (21/1/2023).

Dilokasi kejadian, Polsek Tampan telah memasangi garis polisi. Pemilik rumah dan pejabat RT setempat telah dimintai keterangan oleh polisi.

Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar menyebut bahwa kejadian itu pertama kali diketahui oleh pemilik rumah perabot saat membuka pintu. Didapati korban sudah dalam keadaan tergantung di teras luar.

Rumah perabot itu berada ditepi jalan, ada sedikit teras dengan atap terbuat dari terpal. Bagian depan teras itu ditutup terpal hitam, sehingga tidak kelihatan dari jalan.

"Ditemukan pemilik rumah perabot saat membuka pintunya pagi tadi," terang Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar seusai mengevakuasi jasad korban.

Dari hasil identifikasi, korban bernama Aldinus (64) berasal dari Sumatera Barat. Awalnya, pihak kepolisian sedikit kesulitan menemukan pihak keluarga, namun tak lama kemudian datanglah adik korban ke lokasi kejadian.

"Korban baru datang ke Pekanbaru dari Pariaman," jelasnya.

BERITA TERKAIT : Warga Sungai Sibam Geger Temuan Pria Gantung Diri

Keterangan dari adik korban, jelas AKP Aspikar, korban baru bercerai dengan istrinya di Sumatera Barat. Di Pekanbaru baru beberap hari

"Adik daripada korban tadi mengatakan kalau korban baru berpisah dengan istrinya," ungkap AKP Aspikar.

Saat ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan indikasi temuan tersebut. Apakah indikasi bunuh diri atau bisa hal yang lainnya.

"Secara kasat mata belum bisa disimpulkan, nanti akan kita lakukan visum luar dan autopsi," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index