Menarik, Ajang Silaturahmi Warga Meranti di Pekanbaru Dikemas dalam Podcast Tukwan Chanel

Menarik, Ajang Silaturahmi Warga Meranti di Pekanbaru Dikemas dalam Podcast Tukwan Chanel
Tokoh masyarakat Meranti dalam acara silaturahmi Permaskab Meranti Riau.

Riauaktual.com - Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Meranti Riau menggelar wirid dua bulanan, Sabtu (14/1/2023). Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama warga Kota Sagu yang bermukim di Pekanbaru.

Wirid dilaksanakan di kediaman Ketua Umum (Ketum) Permaskab Meranti Riau Nazaruddin, Jalan Kartika Indah, Blok A No 4 Umban Sari, Rumbai, Pekanbaru

Nazaruddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan masyarakat Meranti Pekanbaru yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah acara silaturahmi dan wirid dua bulanan ini berjalan dengan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada penitia, pengurus, masyarakat Meranti Pekanbaru dan mahasiswa yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam acara ini," kata pria yang akrab disapa Irvan ini.

Acara juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad H Sofwan Muhajir, Kasi Bina Mental Kesra Pemprov Riau yang juga Sekretaris Umum LPTQ Provinsi Riau.

Menariknya lagi, kegiatan ini dikemas dalam podcast Tukwan Channel, yang digawangi tokoh masyarakat Riau yang juga mantan Gubernur Riau Wan Abu Bakar.

Hadir tokoh masyarakat Meranti Said Hasyim, Tengku Hamami, Tengku Izazan, Alizar, Ilham Daud, Effendi Ahmad, Dr Muhammad Ihsan, KH Ahmad Fauzi, Hj Tengku Nazlah dan tokoh masyakat meranti lainnya. 

Turut hadir masyarakat Meranti yang berdomisili di Pekanbaru serta beberapa organisasi mahasiswa asal Meranti.

Sementara itu, Sektetaris Permaskab Meranti Muhammad Irwan SH mengatakan, wirid ini merupakan agenda Permaskab Meranti setiap dua bulannya. Di tahun 2023 baru pertama dilaksanakan.

"Wirid ini sudah menjadi agenda dua bulanan kita. Untuk tahun 2023, baru pertama kali dilaksanakan. Acanya sukses dan ramai yang datang," kata Irwan.

Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada Tok Wan Channel yang ikut berpartisipasi menyukseskan acara tersebut.

Di penghujung acara, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu langsung Wan Abu Bakar, serta dilakukan ramah tamah dan foto bersama.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index