Wulan Guritno Pamer Perut Berotot di Kolam Renang, Netizen: Kasihan Remaja pada Minder

Wulan Guritno Pamer Perut Berotot di Kolam Renang, Netizen: Kasihan Remaja pada Minder
Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Riauaktual.com - Artis Cantik Wulan Guritno mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Wulan Guritno berpose di pinggir kolam renang yang membuat netizen gagal fokus. Seperti apa penampilannya?

Wulan Guritno tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga di Bandung. Bila sebelumnya Wulan membagikan foto dirinya berpose dalam balutan swimsuit di tepi kolam renang, kali ini penampilannya tak kalah mencuri perhatian.

 

Wulan Guritno

Ibu tiga orang anak tersebut masih menjadikan kolam renang sebagai spot foto dengan view terbaik. Kekasih Sabda Ahessa tersebut kali ini tampil dengan outfit sporty.

Wulan Guritno mengenakani bra sport yang tertutupi jaket crop top dipadukan legging sporty. Perutnya yang rata pun terlihat, dan tampak otot-ototnya terbentuk dengan baik.

Makanya, Wulan tampak percaya diri memperlihatkan perut berotot sembari berpose mengangkat kedua lengan. Makin berumur badan Wulan malah makin fit, dia tak terlihat sudah berusia 41 tahun.

Tak heran jika Wulan Guritno kerap dijuluki hot mom oleh netizen. 

Dilansir dari OKezone.com, unggahan foto Wulan inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen yang terpana melihat penampilannya.

"Keren pisann," kata @ming***

"Kasihan anak remaja pada minder," ujar @apn***

"Mahmud idaman," tutur @gading***

"Mertua idaman rek..., " sambung @cak***

"Busyet deh body nya masih bagus yaya padahal anak uda dewasa," kata @alexa***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index