Pj Walikota Pekanbaru Janjikan Bayar Penuh Tukin ASN Tahun ini

Pj Walikota Pekanbaru Janjikan Bayar Penuh Tukin ASN Tahun ini
Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, menjanjikan akan membayar secara penuh sebanyak 12 bulan tunjangan kinerja (Tukin) Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2023 ini. Janji ini disampaikan seiring memotivasi agar ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru bisa bekerja secara maksimal.

Muflihun mengatakan, selain itu ASN juga diminta untuk tidak melawan ke atasannya. Syarat ini mesti dipenuhi agar Tukin ASN bisa dibayar 12 bulan tahun ini.

"Saya mengapresiasi atas prestasi sepanjang tahun 2022. Walaupun saya menjabat sebagai Pj walikota pada 23 Mei 2022, berkat dedikasi dan loyalitas para ASN, banyak pekerjaan yang berangsur diselesaikan," kata Muflihun, Selasa (3/1/2022).

Menurutnya, sejumlah program prioritas yang ia canangkan sejak menjabat Pj walikota terlaksana dengan baik. Hal ini berkat dukungan OPD dan kerjasama semua pihak. Kedepan ia meminta agar ASN bekerja lebih baik lagi dalam mendukung pembangunan kota.

Muflihun menuturkan, pada 202 pembayaran tukin ASN telah dimaksimalkan hingga 11 bulan. Ia berharap mudah-mudahan, tukin bisa dibayar 12 bulan pada tahun ini. Ia mengaku hak-hak ASN sudah dibayarkan.

"Kini, saya meminta kewajiban ASN. Tolong dukung kepala OPD," tegas Muflihun.

Mulai kini, pejabat sekelas kepala bidang tidak ada lagi berlawanan dengan kepala OPD. Kasubag atau kasi tidak berlawanan lagi dengan kabag.

"Mari bersama bergandengan tangan untuk membuat Pekanbaru sejahtera," ungkapnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index