Antisipasi Kejahatan, Polsek Mandau Lakukan Patroli

Antisipasi Kejahatan, Polsek Mandau Lakukan Patroli

Riauaktual.com - Personel Polsek Mandau melakukan patroli di wilayah hukumnya, Selasa (3/1/2022). Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukumnya.

Dalam patroli ini, Polsek Mandau menurunkan dua orang personel Unit Samapta yakni Aipda Dl Tobing dan Aipda Riki Arfandi.

Personel Polsek Mandau ini melakukan patroli di sekitar wilayah Kecamatan Mandau, terutama titik keramaian dan rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Patroli ini juga sekaligus arahan dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dalam patroli ini kata AKP Hairul, personel yang bertugas melakukan patroli di Jalan Hangtuah, Mawar, Kayangan, Rangau, Sudirman, dan Simpang Garoga. Dalam patroli itu, pihaknya memantau sejumlah titik yang dianggap rawak yakni Bank BSI, BNI, BRI, juru parkir, serta masyarakat.

Dengan patroli yang dlakukannya, pihaknya berharap dapat mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau C3.

"Semoga dengan patroli ini, dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tempat keramaian masyarakat dan areal objek vital yang berada di wilayah Mandau," harapnya.

Dari hasil patroli, Ia memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index