Dengar Keluh Kesah, Kapolresta Pekanbaru Turun Langsung ke Lingkungan Masyarakat

Dengar Keluh Kesah, Kapolresta Pekanbaru Turun Langsung ke Lingkungan Masyarakat

Riauaktual.com - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi bersama jajaran turun ke lingkungan masyarakat di Jalan Meranti, Kecamatan Senapelan, Jumat (30/12/2022). Kapolres turun ke tengah masyarakat guna mendengar keluh kesah masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menerima sejumlah pengaduan dari masyarakat sekitar. Beberapa pengaduan diantaranya terkait masih adanya ada pemotor anak-anak yang menggunakan knalpot brong, dan masih adanya titik-titik genangan banjir di wilayah tersebut.

"Kami meminta kepada masyarakat, jika ada permasalahan yang ada di wilayahnya agar memberitahukan kepada pihak yang berwajib," ujar Kapolres.

Ia menyebut, Polisi sekarang dalam melayani masyarakat sudah humanis. Pihaknya berkomitmen agar hal ini dipertahankan seterusnya. Masyarakat diimbau agar bersinergi dengan polisi untuk menjaga Kamtibmas.

"Kami imbau kepada masyarakat agar selalu waspada dalam menjaga keamanan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Kemudian, untuk masalah banjir dikatakan Pria Budi, nanti dirinya akan menyampaikan kepada pihak yang berwenang. Ia juga meminta kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya untuk antisipasi banjir di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru dan jajaran juga memberikan bantuan sembako kepada puluhan masyarakat yang ada di sana. Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Novaldi, Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol Ferizal, dan Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index