Hari Ini Koni dan Atlet Buka Bersama

Hari Ini Koni dan Atlet Buka Bersama
Konfrensi Pers Panitia Buka Bersama Koni

PEKANBARU (RA) - Hari ini, Senin (6/8) bertempat di Hotel Ratu Mayang Garden, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau mengadakan buka bersama.

Dalam kesempatan tersebut, akan hadir Ketua Umum (Ketum) Koni Riau HM Rusli Zainal yang juga Gubernur Riau selain diikuti seluruh atlet PON XVIII dan juga para pelatih yang ada di Pekanbaru, PB PON XVIII dan muspida.

"Dari cabang olahraga termasuk para pelatih dan para atlet kemudian juga muspida dan Dinas Badan," demikan disampikan Ketua Panitia (Panpel) Edwar Sanger saat melakukan konfrensi pers di Koni Riau, Senin (6/8).

Selain silaturahmi dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau juga akan menyatukan resepsi prestasi pada PON XVIII September mendatang dalam memotivasi para atlet Riau yang akan memperjuangkan nama Riau selaku tuan rumah dalam ivent akbar yang dihelat empat tahun sekali tersebut.

"Supaya kegiatan ini juga bisa menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi kita dan tentunya seluruh komponen olahraga dalam menyukses kan PON. Kita juga berharap agar pelaksanaan tersebut nanti bisa berjalan dengan lancar," harapnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index