Menjadi Peran Vital Raih Kompolnas Award 2022, Kapolresta Pekanbaru Apresiasi Peran Awak Media

Menjadi Peran Vital Raih Kompolnas Award 2022, Kapolresta Pekanbaru Apresiasi Peran Awak Media

Riauaktual.com - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr H Pria Budi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada awak media yang telah memberikan kontribusi yang positif bagi kepolisian, khususnya Polresta Pekanbaru.

Hal itu disampaikan Pria Budi saat menjamu makan siang dan ramah-tamah dengan sejumlah wartawan di Restoran Garuda, Jalan Riau, Kota Pekanbaru, Selasa (13/12/2022) siang.

Dijelaskan Pria Budi, beberapa waktu lalu Kapolresta Pekanbaru meraih penghargaan tertinggi di Kompolnas Award 2022 yang dilaksanakan di Auditorium PTIK Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

Saat itu Polresta Pekanbaru meraih peringkat pertama terbaik, tingkat Polres se-Indonesia. Kata Pria Budi, penghargaan ini tidak bisa diraih dengan mudah. Karena ada 7 kategori penilaian yang ketat oleh ahli independen.

"Alhamdulillah kita terpilih menjadi yang terbaik setelah melewati penilaian yang ketat oleh ahli independen dan memenuhi 7 kategori yang ditetapkan," ujarnya.

Prestasi prestisius ini dapat diraih berkat kerjasama semua pihak termasuk peran awak media yang vital dalam pemberitaan positif. Ia mengapresiasi para awak media di lingkungan Polresta Pekanbaru.

"Tanpa pemberitaan positif dari rekan-rekan dan dukungan penuhnya, kita dapat meraih prestasi ini. Terima kasih, semoga kita bisa mempertahankan prestasi ini dimasa depan," tutur Pria Budi.

Untuk diketahui, acara penganugerahan itu dihadiri Menkopolhukam selaku Ketua Kompolnas RI, Mahfud MD, Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Sumberdaya perempuan dan anak, KPK RI, Komisioner Kompolnas RI serta Pejabat utama Mabes Polri. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index