Pemprov Bagikan Bingkisan Lebaran Hanya untuk PNS Golongan I

Pemprov Bagikan Bingkisan Lebaran Hanya untuk PNS Golongan I
illustrasi (int)

RIAU (RA) - Silaturhami Pemerintah Provinsi Riau dengan pejabat lingkungan Pemprov pada Senin (6/8) yang dipimpin Sekdaprov Riau, Wan Syamsir Yus di Kantor Gubernur Riau juga membuat program pembagian bingkisan lebaran bagi Pegawai Negeri Sipil lingkungan Pemprov Riau, sayangnya bingkisan tersebut hanya untuk PNS golongan I, sementara yang lainnya hanya menjadi penonton saja.

"Kita buat program ini setiap tahun, disamping program-program lain, ini masih belum sepenuhnya kita bisa maksimal, terutama untuk golongan II. Mudah-mudahan tahun yang akan datang dengan bantuan dari teman-teman bisa kita perluas ke golongan II juga," ungkap Wan Syamsir ketika dijumpai usai acara silaturahmi.

Pemberian bingkisan lebaran tersebut dilakukan Pemprov Riau melalui korps Republik Indonesia (Korpri) sebagai bentuk memberikan perhartian lebih kepada PNS golongan I di lingkungannya. Perhatian ini diberikan dengan bentuk pemberian bingkisan lebaran bagi 200 pegawai yang terdiri dari beberapa kebutuhan Idul Fitri.

"TAdi juga ada tausyah ya, kita harapkan tausiah tadi menambahkan pencerahan bagi kita semua," pungkasnya. (RA8)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index