Komunitas Honda Ramaikan CB150X City Fun Challenge

Komunitas Honda Ramaikan CB150X City Fun Challenge

Riauaktual.com - Puluhan bikers dari komunitas Honda ramaikan gelaran event yang digelar PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau yakni Honda CB150X City Fun Challenge. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dimana seluruh peserta bikers dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X dengan konsep yang berbeda dan lebih menarik.

Konsep unik dari Honda CB150X Fun Challenge yaitu seluruh peserta bikers dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok wajib menyelesaikan misi dalam setiap tantangan yang telah diletakkan panitia pada setiap titik yang berbeda di Kota Pekanbaru.

Dari titik pertama dan titik lainnya peserta menggunakan Honda CB150X untuk menyelesaikan misi untuk melanjutkan tantangan di titik berikutnya.

Peserta yang berasal dari bikers HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia) berkumpul di kantor PT CDN Riau dan kegiatan dimulai dengan diberikannya pengarahan tentang safety riding dan peraturan permainan.

"Sebelum kita memulai kegiatan ini ada baiknya kita melakukan pemanasan dengan tujuan untuk mengecek kondisi tubuh kita apakah dalam keadaan baik atau tidak, selain itu pentingnya selalu menggunakan jaket dan helm #Cari_aman," ucap Arif Rahman Hakim, Instruktur Safety Riding PT CDN Riau.

Usai pemberian arahan dan pembagian kelompok, seluruh peserta bergegas menuju lokasi pertama menyelesaikan misi pertama. Pada challenge pertama ini peserta diminta untuk menyusun baut-baut kecil, bagi tim yang paling tinggi dalam menysun baut dan tidak jatuh, tim itulah yang menjadi pemenang. Di tantangan kali ini, Tim Bro Dedy lolos sebagai juara 1, Tim Bro Nayu sebagai juara 2 dan Tim MMS meraih juara ke 3.

Selanjutnya, seluruh peserta bergerak menuju Leton Coffee untuk menyelesaikan tantangan kedua yang berbarengan dengan coffee break sebelum melanjutkan perjalanan menuju Danau Buatan yang merupakan salah satu destinasi wisata Kota Pekanbaru. Seluruh tim kelompok kembali berusaha menyelesaikan tantangan, yang kali ini tantangannya adalah meniup balon diatas air.

Setelah rangkaian challenge selesai seluruh peserta bergerak menuju salah satu resto yang berada di Pekanbaru untuk makan siang dan pengumuman pemenang challenge kegiatan hari ini.

Tim Bro Dedy sukses mempertahankan skor dan berhasil menjadi juara 1, Tim Bro Bayu keluar sebagai juara 2 dan Tim MMS keluar sebagai juara 3.

Bro Dedy selaku peserta kegiatan mengatakan kegiatan kali ini sangat menyenangkan karena di kegiatan ini bukan hanya city rolling saja tapi ada juga challenge yang membuat kami senang dan ini sangat menarik.

“Kita tunggu event selanjutnya," singkatnya.

Berita Lainnya

index