Gubri Lakukan Koordinasi dengan Seluruh Bidang PON

Gubri Lakukan Koordinasi dengan Seluruh Bidang PON
Rusli Zainal

PEKANBARU (RA) - Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang tinggal 33 hari. Riau tentunya sebagi tuan rumah harus benar-benar menpersiapkan segala sesuatunya walupun dengan waktu yang semakin sedikit tersisa tersebut.

Untuk itu  Gubernur HM Rusli Zainal yang juga Ketua Umum (Ketum) PB PON 2012 terus melakukan koordinasi dengan seluruh Bidang PON.

"Rapat yang kita lakukan tadi merupakan koordinasi lengkap dari seluruh bidang dan tentunya dengan waktu yang hanya tinggal beberapa hari semua harus benar-benar diperhatikan," ungkap Ketum PB PON Riau, HM Rusli Zainal saat dijumpai di PB PON, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Senin (06/08).

Waktu yang efektif saat ini hanyalah tinggal 25 hari saja mengingat pelaksanaan hari raya idul fitri juga tidak lama lagi. Untuk itu, mulai dari kesiapan akomodasi, venue, transportasi, upacara pembukaan, upacara penutupan, pertandingan, IT dan seluruh yang terkait pada pelaksanaan multi event yang digelar empat tahun sekali tersebut harus dilakukan dengan penuh kerja keras dari segala bidang PON yang ada.

"Untuk memperisapkan semua itu bukanlah hal yang mudah dengan waktu yang tersisa untuk itu orang-orang yang berkompeten pun harus menjadi pilihan utama," paparnya. (RA7)

Berita Lainnya

index