Tour de Siak Etape II, Dua Tim Indonesia Masuk 3 Besar

Tour de Siak Etape II, Dua Tim Indonesia Masuk 3 Besar
Ilustrasi

Riauaktual.com - Pelaksanaan Tour De Siak Etape II dengan rute Siak - Pekanbaru sukses dilaksanakan, Sabtu (3/12/2022). Dari tiga peringkat teratas, dua diantaranya merupakan tim dari Indonesia.

Peringkat pertama diraih oleh Misbah Mushin Al-Redha nomor peserta 32 dari Sapura Cycling Team Malaysia dengan average speed 44,281.

Peringkat kedua diraih oleh Sidik Didik Permana nomor peserta 43 dari Ponti Wijaya Racing Pontianak dengan average speed 44,249.

Peringkat ketiga diraih oleh Wibisono Rachmad Noka nomor peserta 122 dari Dr.J Cycling Team Malang dengan average speed 43,899.

Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan selamat kepada para atlet karena telah sukses mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Kita lihat hari ini para pembalap Indonesia memegang ranking juara dari kemarin sampai saat ini,” ujar Syamsuar.

Syamsuar menuturkan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang untuk menggerakkan dan mempromosikan wisata di Provinsi Riau.

“Sesuai arahan bapak Presiden, kita harus menggerakkan Pariwisata. Riau sudah kita mulai gerakan seperti ini. Mudah - mudahan membawa kemajuan kepada pelaku UMKM dan sekaligus juga dapat memulihkan ekonomi baik Riau maupun Indonesia,” terang Gubri.

Dalam penyambutan pembalap Tour de Siak etape II di garis finish, turut hadir Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau Bobby Rachmat, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Riau Erisman Yahya, Kepala Dinas Pariwisata Riau Rony Rakhmat dan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

Berita Lainnya

index