Harapkan Kinerja Lebih Optimal, Danrem 031 Wirabima Resmikan Koramil 03/Sungai Sembilan Kota Dumai

Harapkan Kinerja Lebih Optimal, Danrem 031 Wirabima Resmikan Koramil 03/Sungai Sembilan Kota Dumai

Riauaktual.com - Komandan Korem (Danrem) 031 Wirabima, Brigjen TNI Perlindungan Hutagalung meresmikan Koramil 03/Sungai Sembilan Kodim 0320/ Dumai, Jumat (2/12/2022) pagi.

Pembentukan Koramil 03/Sungai Sembilan ini, merupakan bagian dari program kerja TNI Angkatan Darat (AD) di Kodim 0320/Dumai dalam fungsi kinerja aparat Komando kewilayahan dan teritorial.

"Dengan adanya kantor baru ini bisa memberikan harapan agar tugas aparat di Koramil bisa lebih optimal di bidang teritorial TNI AD," kata Danrem.

Disampaikan Danrem, wilayah Kormail 03/Sungai Sembilan ini memiliki 6 kelurahan.

"Harapannya agar keberadaan Koramil 03/Sungai Sembilan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Masyarakat yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan," ungkap Perlindungan Hutagalung.

Selain itu Danrem juga berharap agar pembina wilayah lebih merata, dan lebih terjangkau untuk menciptakan stabilitas keamanan dan pertahanan kewilayahan di wilayah Kodim 0320/Dumai khususnya dan TNI AD pada umumnya.

"Ucapan terimakasih kepada pemerintah Kota Dumai, tokoh Masyarakat, tokoh agama dan aparat terkait lainnya yang sudah bersedia mensupport berdirinya Koram 03/Sungai Sembilan di Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai," tutup Danrem.

Pada peresmian gedung Koramil 03/Sungai Sembilan tersebut dihadiri Walikota Dumai, perwakilan DPRD Kota Dumai, perwakilan Lanal Dumai, serta Forkopimda Kota Dumai.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index