Hantam Truk Parkir, Supir dan 2 Penumpang Mobil Ayam Tewas di Lintas Pekanbaru - Bangkinang

Hantam Truk Parkir, Supir dan 2 Penumpang Mobil Ayam Tewas di Lintas Pekanbaru - Bangkinang
Polisi Lakukan Olah TKP

Riauaktual.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang, Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, tepatnya di KM 27,Jumat (2/12/2022) subuh.

Kecelakaan lalulintas ini melibatkan mobil Mitsubishi L300 BM 8762 FX dengan truk tronton BM 9262 LS. Atas peristiwa itu, pengemudi dan dua orang penumpang yang berada di dalam mobil Mitsubishi L300 tewas.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto menjelaskan ketiga korban bernama Adi Hamzah (22), Muhammad Alim (24) dan Yuharnadi (32).

"Ketiga korban ini merupakan warga Kabupaten Kampar yang berada di mobil Mitsubishi L300. Untuk supir tronton melarikan diri dari lokasi kejadian," katanya, Jumat sore.

Dijelaskan Sunarto peristiwa kecelakaan itu berawal saat mobil Mitsubishi L300 pengangkut ayam, bergerak dari Pekanbaru menuju Kabupaten Kampar.

"Sesampainya di TKP, mobil L300 menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri. Padahal disitu sudah ada rambu-rambu lalulintas dilarang parkir," ungkap Narto.

Saat ini kata Narto, Satlantas Polres Kampar masih melakukan penyelidikan.

"Terkait supir truk masih diselidiki. Yang jelas fakta di lapangan disitu sudah ada tanda dilarang berhenti. Namun pengemudi truk tetap berhenti," tutup jebolan Akpol 1992 itu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index