Agung Nugroho Minta Satpol PP Tertibkan Pengendara yang Berhenti di Sepanjang Flyover

Agung Nugroho Minta Satpol PP Tertibkan Pengendara yang Berhenti di Sepanjang Flyover
Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Agung Nugroho.

Riauaktual.com - Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Agung Nugroho turut prihatin dengan adanya kecelakaan maut yang menewaskan dua orang remaja di Flyover depan Mall SKA, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Kamis (1/12/2022) malam.

Agung menilai, kejadian tersebut terjadi akibat kurangnya pengawasan terhadap generasi muda.

"Ini bisa jadi kurang kontrol, dan juga nampaknya kita kurang memiliki tempat untuk mereka bisa duduk-duduk," ujar Agung, Jumat (2/12/2022).

Untuk itu, Ketua DPD Demokrat Riau ini meminta Satpol PP untuk terus melakukan pengawasan serta penertiban terhadap kawasan-kawasan yang dilarang untuk berhenti atau memarkirkan kendaraan.

"Ini kan anak muda, jadi kita perlu untuk melakukan pengawasan, tertibkan saja. Dan juga untuk sekolah, perlu mengedukasi siswanya, mana kawasan yang boleh untuk nongkrong mana yang tidak boleh," pungkasnya.

Sebelumnya, dua sejoli meregang nyawa di Jalan Soekarno Hatta, tepat di atas Flyover depan Mall SKA, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (1/12/2022) malam. Keduanya tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa ini terjadi pukul 21.00 WIB. Masing-masing korban mengalami luka berat pada bagian kepala hingga mengakibatkan tewas.

Kasat lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni, mobil Daihatsu Xenia BM 1687 QZ yang dikemudikan Muhammad Alfikri (24) dan sepeda motor Honda Beat Street BM 5129 ZAQ yang dikendarai korban.

"Dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat Street, Ferdiansyah Prasetia Husada dan Keysyah Arika menjadi korban, meninggal dunia," katanya, Jumat (2/12/2022) pagi.

Dijelaskan Brigitta Atvina, saat ini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Masih dilakukan penyelidikan dugaan penyebab terjadinya kecelakaan. Pada dasarnya kurang berhati-hati saat berkendara," ungkap Kompol Brigitta Atvina.

Berita Lainnya

index