Dihantam Xenia, Sejoli Tewas Terpental dari Atas Flyover SKA

Dihantam Xenia, Sejoli Tewas  Terpental dari Atas Flyover SKA
Polisi Lakukan Olah TKP diatas Fllyover SKA Pekanbaru

Riauaktual.com - Dua sejoli meregang nyawa di Jalan Soekarno Hatta, tepat di atas Flyover depan Mall SKA, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (1/12/2022) malam. Keduanya tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa ini terjadi pukul 21.00 WIB. Masing-masing korban mengalami luka berat pada bagian kepala hingga mengakibatkan tewas.

Kasat lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni, mobil Daihatsu Xenia BM 1687 QZ yang dikemudikan Muhammad Alfikri (24) dan sepeda motor Honda Beat Street BM 5129 ZAQ yang dikendarai korban.

"Dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat Street, Ferdiansyah Prasetia Husada dan Keysyah Arika menjadi korban, meninggal dunia," katanya, Jumat (2/12/2022) pagi.

Dijelaskan Brigitta Atvina, saat ini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Masih dilakukan penyelidikan dugaan penyebab terjadinya kecelakaan. Pada dasarnya kurang berhati-hati saat berkendara," ungkap Kompol Brigitta Atvina.

Dari data yang dirangkum, peristiwa naas tersebut terjadi saat pengemudi Daihatsu Xenia 1687 QZ bergerak di Jalan Soekarno Hatta dan melalui Flyover.

Sesampainya di diatas Flyover depan SKA mobil yang dikendarai Muhammad Alfikri tiba-tiba menabrak belakang sepeda motor Honda Beat Street BM 5129 ZAQ yang sedang berhenti dipinggir jalan atas Flyover.

"Kedua korban ini berhenti di atas Flyover sambil duduk di atas sepeda motor. Sehingga kedua korban terpental ke kaca mobil sehingga Ferdiansyah Prasetia Husada terpental jatuh dari Flyover," tutup Brigitta Atvina.

Peristiwa naas tersebut videonya juga beredar luas di sosial media. Terlihat korban Keysyah Arika tampak mengenakan switer berwarna putih tergeletak di atas Flyover dan mengeluarkan darah pada bagian kepala.

Sementara untuk Ferdiansyah Prasetia Husada terpental dari sepeda motor dan jatuh dari Flyover tepatnya di simpang empat lampu merah Soekarno Hatta dan Jalan Tuanku Tambusai.

 

Berita Lainnya

index