Gaya Aura Kasih Berjemur Bikin Salfok

Gaya Aura Kasih Berjemur Bikin Salfok
Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

Riauaktual.com - AURA Kasih suka banget foto dengan pose tidak siap. Dia seperti ingin memberitahu dunia kalau tanpa pose macam-macam, perempuan sudah terlihat cantik.

Seperti momen dirinya berjemur di taman yang diunggah beberapa hari lalu di Instagram. Di foto tersebut, Aura Kasih cuma berdiri di tengah taman dengan wajah tidak menatap kamera.

 

Aura Kasih

Meski terkesan tidak siap, tapi sebetulnya gesture tubuhnya diperhatikan. It tampak dari penempatan tangan di depan badan dan kakinya yang salah satu dimajukkan.

Di foto tersebut, Aura Kasih mengenakan mini dress bergaya casual dengan aksen ikat di bagian dada. Ungu menjadi pilihan untuk dressnya kali ini, sekalian kode gak sih?

Soal rambut, Aura Kasih benar-benar tampil simple. Dia menggerai rambutnya yang tidak ditata sedemikian rupa. Ya, momennya juga sedang santai, jadi gak perlu ditata macam-macam.

Pun dengan riasan wajah. Aura Kasih tampak polosan alias bare face di sini. Itu terlihat dari matanya yang pucat. Meski begitu, kecantikan Aura Kasih tidak berkurang kan?

Dilansir dari Okezone.com, unggahan begini saja yang suka lebih dari 67,5 ribu. Komentar yang masuk pun sangat banyak dan didominasi pujian. Walau, beberapa netizen coba meledek Aura Kasih.

"Dari dulu sampai sekarang tuh Aura Kasih masih saja begini, geulis," puji @budi****.

"Turun ke Bumi kapan kak? Bukannya di khayangan saja," ungkap @ipin_hernan***.

"Lagi nyari papah baru untuk si Bella, teh?" ledek @catmu***.

"Mulus banget, rumputnya," celetuk @fahri_putra****.

"Kakinya bagus banget, teh," ungkap @jorto***.

"Bidadari syurgaku," gombal @fikihma***.

"Ibu yang menawan hati," ujar @hendriks***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index